Friday 21 August 2015

JAGO NGATUR WAKTU

Pernah berandai-andai waktu sehari itu lebih dari 24 jam? Saya pernah, terutama saat memiliki seabrek kegiatan yang sepertinya tidak berujung dan saat itu 24 jam terasa sangat, sangat, sangat pendek. Berbeda saat menunggu antrian yang waktu 5 menit terasa seperti satu jam, hehehe.

Terkadang dengan kegiatan yang padat, kita merasa seharusnya waktu dalam sehari itu lebih dari 24 jam. Mungkin 25 atau bahkan 30 jam. Kenapa? tentu saja agar kita bisa menyelesaikan semua daftar kegiatan yang kita miliki. 

Sumber : 1.bp.blogspot.com
Apakah dengan tambahan waktu kita bisa menyelesaikan semua kegiatan tersebut dengan maksimal? Hm... mungkin iya, atau mungkin juga kita berpikir untuk menambah waktu lagi. Nah lho... kalau minta tambahan waktu terus kapan selesainya dong!

Sebenarnya waktu 24 jam dalam sehari itu sudah lebih dari cukup asal kita bisa mengatur waktu. Jika kita jago mengatur waktu, dijamin deh gak perlu berandai-andai untuk meminta tambahan waktu. Lalu bagaimana caranya agar bisa mengatur waktu dengan efektif dan efisien?


E-book Jago Ngatur Waktu yang ditulis oleh Indari Mastuti (CEO Indiscript Corp) menyatakan langkah pertama yang harus dilakukan dalam mengatur waktu adalah dengan menulis kegiatan yang akan kita lakukan. Dengan menulis secara mendetail semua kegiatan kita akan tahu berapa banyak waktu yang kita butuhkan. Mudah bukan?



Langkah kedua....? Segeralah membaca e-book Jago Ngatur Waktu sebab e-book ini memberikan tips dan trik cara mengatur waktu berdasarkan pengalaman sehari-hari penulis yang dapat dengan mudah kita terapkan asal mau disiplin. Penulis yang memiliki segunung kegiatan saja masih bisa bersantai-santai, masak kita yang kegiatannya masih setinggi pohon kelapa merasa kurang dengan waktu 24 jam? Hehehe... 


Bagaimana mendapatkan e-book Jago Ngatur Waktu? Gampang! Langsung hubungi FB mbak Ummi Aleeya, disini. Konfirmasikan alamat email dan e-book Jago Ngatur Waktu akan segera menjadi milik anda. Gratis lho...


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya