Sunday 22 September 2013

MELAKUKAN PENELITIAN KEPERAWATAN DAN KESEHATAN



Teori pengetahuan dan keterampilan dalam ilmu keperawatan dan kesehatan harus terus berkembang. Menciptakan suatu produk pengembangan harus dimulai dari adanya penelitian. Jika pembaca merasa kesulitan untuk melakukan penelitian dalam bidang keperawatan dan kesehatan maka buku ini wajib dijadikan referensi.
 
Mengapa? Karena buku RESEARCH IN NURSING AND HEALTH: UNDERSTANDING AND USING QUANTITATIVE AND QUALITATIVE METHODS (2nd EDITION) ini berisi pengenalan dalam bidang penelitian keperawatan dan kesehatan, teori penelitian kuantitatif dan kualitatif, desain penelitian, pengukuran, hingga analisis dan interpretasi data. Hal-hal tersebut adalah materi penting yang perlu pembaca ketahui saat melakukan penelitian.

Walaupun awalnya buku RESEARCH IN NURSING AND HEALTH: UNDERSTANDING AND USING QUANTITATIVE AND QUALITATIVE METHODS didesain sebagai pedoman penelitian keperawatan dan kesehatan bagi mahasiswa doktor, namun isi dari buku ini juga dapat digunakan oleh mahasiswa S2, S1 maupun pembaca yang berstatus sebagai perawat.

Jika berminat terhadap buku ini, silahkan mendownload di sini.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya