Monday 18 November 2013

CERITA MOD #CerHar2

Ingin tahu keseharian Mod di Kericom? Ini dia jawabannya. Cerita Mod edisi 2 ini akan mulai menceritakan kegiatan Mod dan keluarganya sehari-hari. Check it out! 




Hari 2. SENIN


Pukul 05.30 waktu Nusabaratech. Kegiatan pagi hari dimulai. Ayah berkali-kali berteriak. Mengingatkan Zod dan Rod agar tidak terlambat ke padepokan. Zod dan Rod belajar di padepokan yang sama dengan ayah. Padepokan Gandrium. Zod duduk di kelas akhir Rinium. Pendidikan tingkat tiga di padepokan Gandrium. Sedangkan Rod duduk di kelas 2 Winium. Pendidikan tingkat dua di padepokan Gandrium. 

Setiap hari ayah, Zod, dan Rod berangkat bersama. Tepat pukul 06.00. Sebab jarak rumah dan padepokan cukup jauh. Hampir satu jam perjalanan dengan kereta luncur. Jika sampai di padepokan lebih dari jam 07.00, mereka akan bertemu penjaga benteng. Hal yang paling ditakuti oleh semua anggota padepokan. Bagaimana tidak, penjaga benteng itu adalah seekor komodo. Hewan terbuas di Nusabaratech. Hiii... kabur aja yuk.

Aku berdiri di pintu ruang dapur. Perutku sudah melilit minta diisi. Tapi ibu kemana ya? Ruang dapur kosong. Aku melongok ke kolong meja makan. Tidak ada. Ibu juga gak mungkin sembunyi di kolong meja kan? Hehehe. 

Ada sepiring cairan hijau kental di atas meja. Pasti bubur kacang hijau. Aku kemudian mengambil sendok di atas rak dapur. Mengisi penuh dengan bubur. Satu sendok bubur pun masuk ke dalam mulutku. Tapi rasanya kok...

“Mooood!” teriak ibu dengan wajah histeris di pintu dapur.



***** Mengapa ibu Mod berteriak ya? penasaran, penasaran, hehehe. Lihat saja jawabannya di Cerita Mod edisi 3. Sampai jumpa...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya