Thursday 31 October 2013

NOVEL TEENLIT MENARIK : SEGERA DI BULAN NOVEMBER 2013




Bulan November segera tiba. Ada kabar apa ya di bulan November? Tentunya ada buku baru yang menarik untuk dibaca. Bagi pecinta TeenLit, dua TeenLit menarik di bawah ini patut dibaca dan dimasukkan dalam daftar belanja.


1.    TeenLit: Lolipop: Love, Lies, Promise, Past karya Titi Setiyoningsih by Gramedia Pustaka Utama    
 
Sumber : bukukita.com
Melihat judul dan cover buku, sangat menggiurkan. Kenapa? Tentunya karena gambar LOLIPOP yang membuat aku menelan air liur berkali-kali. Cover yang sangat menarik bukan? Bagaimana dengan isinya? Sepertinya tidak jauh berbeda.
TeenLit ini berkisah tentang masa-masa SMA yang penuh kejutan, kegiatan, dan cinta melalui tokoh bernama ANINDA. ANINDA yang baru masuk SMA, ANINDA yang berurusan dengan kakak kelas galak dengan nama VIGO, ANINDA yang menerima cinta YOVI kembaran VIGO, ANINDA yang menyimpan kisah pangeran masa kecil, ANINDA yang memiliki pohon kenangan, dan banyak lagi kisah ANINDA yang akan membawa kita seperti menikmati makan LOLIPOP. Yummy.... Jadi, jangan lupa berburu LOLIPOP di toko buku terdekat bulan November besok.     

2.    TeenLit: Tiga Bianglala karya Misna Mika by Gramedia Pustaka Utama    

Sumber: bookoopedia.com

Memiliki genre yang sama dengan LOLIPOP, TeenLit ini memiliki kisah yang berbeda. Dengan setting tempat di kampung pinggiran kota Palembang, penulis menceritakan tentang sosok ITUT. Nama yang unik ya? Coba dibalik, akan tertulis kata Tuti disitu. Satu jempol buat penulis yang udah kreatif bikin nama. Hehehe.   
Bagaimana kisah Tuti? Ups salah, maksudnya ITUT. ITUT adalah sosok cewek yang memiliki keterbatasan ekonomi. Tetapi ITUT tidak merasa sedih dengan kondisinya. Bahkan ITUT dengan tingkah polah gerombolan VIVI yang selalu pamer kekayaan. ITUT bersama dua sahabatnya, MANNA dan MEIMEI menikmati keterbatasan yang dimiliki dengan penuh keceriaan, saling menghibur dan saling memberikan semangat. Hingga suatu hari, datang sebuah mobil mewah ke kampung ITUT dan sahabatnya. Apa yang kemudian dilakukan ITUT, MANNA, dan MEIMEI bersama orang-orang di mobil mewah tersebut? Tuntaskan saja membaca TeenLit ini. Tetapi tunggu bulan November ya...    

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya