Saturday 2 November 2013

PERJALANAN MENEMUKAN SOULMATE by JESSICA HUWAE



Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membeli buku baru adalah dengan googling. Mampir di lapak-lapak toko buku online atau pun lapak penerbit. Biasanya lapak-lapak tersebut menyediakan informasi tentang buku yang akan terbit dalam jangka waktu satu atau dua bulan ke depan.
 Nah, di bulan November ini aku mendapatkan informasi novel baru yang akan terbit. Sebenarnya sih novel lama, tetapi cetak ulang dengan cover baru. Wah, kalau suatu novel sampai cetak ulang, tentunya novel ini benar-benar menarik dan sangat direkomendasikan untuk dibaca.
Novel apakah itu? Judulnya Soulmate.com dengan kategori novel MetroPop. Dari judul novel kita bisa menerka bahwa novel ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan soulmate melalui dunia maya. Hmm.. bisa jadi juga berbeda. Kalau dari sisi bisnis, mungkin novel ini menceritakan tentang pengusaha yang sukses dengan lapaknya yang bernama Soulmate.com. Daripada pusing menebak-nebak, kita baca aja yuk sinopsisnya.
 
Sumber: gramedia.com
Nadya Samuella. Sosok wanita sempurna di usianya yang ke-25. Satu-satunya hal yang mengurangi kesempurnaannya adalah cinta. Tidak mudah bagi seorang Nadya untuk menemukan belahan jiwa, bahkan dengan segala kesempurnaan yang dimiliki. Pria-pria salah selalu saja mendampinginya. Sampai suatu hari Nadya bertemu seorang pria melalui dunia maya. Oka, namanya. Hidup Nadya pun sempurna. Sayangnya Oka menyimpan rahasia yang membuat pemikiran Nadya tentang cinta berubah. Masih percayakah Nadya dengan adanya soulmate?

Novel yang menarik, khususnya bagi cewek-cewek yang masih dalam perjalanan menemukan soulmate. Percaya atau pun tidak, suatu hari kita pasti bertemu dengan seseorang yang akan membuat hidup kita semakin sempurna. Iya kan? Sambil menikmati perjalanan mencari soulmate, tidak ada salahnya membaca kisah dalam novel ini. Setuju? 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya