Saturday 30 November 2013

KUMCER BUAT PENGGEMAR THRILLER DARI STEPHEN KING



Ayo! acung tangan buat penggemar thriller. Kenapa? Hm... Kenapa ya? Ada deh... mau tahu? Atau mau tahu banget? Hehehe.

Ini lho ada buku baru yang akan terbit dibulan terakhir 2013. Pasti seru abis. Terutama buat para penggemar buku thriller. Apalagi nih pengarang buku baru ini adalah Stephen King. Penulis yang terkenal dengan novel-novel thrillernya. Jadi, dijamin gak bakal rugi deh kalau baca buku ini.
 
Sumber: gramedia.com
Novel atau buku sih? Yang paling tepat adalah kumpulan cerpen. Hehehe. Just After Sunset atau Setelah Matahari Terbenam bukanlah sebuah novel thriller. Melainkan kumpulan koleksi cerpen thriller dari seorang Stephen King.

Kisah-kisah yang ada dikumcer thriller ini antara lain toilet portabel yang dapat menjadi kanal kelahiran berlendir. Hiiii, jadi merinding nih. Lalu sepeda stasioner yang bisa membawa pengendaranya pada perjalanan yang mempesona sekaligus mengerikan. Wow! Bikin bulu kuduk semakin berdiri. 

Sudah dulu ah, kisah yang lain baca sendiri aja yah. Konsentrasi menulisnya bisa kabur kalau dipaksa menulis thriller. Apalagi kisah-kisah ini tampak pada saat senja atau petang. Saat segala sesuatu tidak seperti yang ada didepan mata, dan imajinasi mulai mengundang bayang-bayang yang lenyap dalam kegelapan.

Hiyaaaa... sekarang kan lagi petang. Hiii.. kabur aja deh! Eits, jangan lupa ditunggu launching kumcer thriller "Setelah Matahari Terbenam" dari Stephen King pada bulan desember 2013 di toko buku terdekat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya