Thursday 28 November 2013

CERITA MOD #CerHar10

Cerita Mod edisi 9 menceritakan bahwa ibu tidak tahu melati yang dberikan penjaga sanggar adalah pemberian dari Mod. Lalu bagaimana cara Mod memberitahukan kehebatan pesawat Raga pada ibu? Yuk. Ikuti kelanjutannya di Cerita Mod edisi 10.

Hari 10. Selasa

“Apakah ibu harus tahu pesawat Raga?” tanya ibu memandangku heran.

“Mmm...“ Aku tidak berani menatap wajah ibu. Bagaimana ya cara memberitahu ibu kalau aku ingin mainan pesawat seperti milik Raga. Aku menggesek-gesekkan telapak kaki ke lantai. Kebiasaan kalau hatiku sedang bimbang.

“Bagaimana kalau kita tunggu ayah buat mendengarkan cerita Mod?” tawar ibu memegang pundakku.

Aku balas memandang ibu. Mengangguk. Tersenyum senang. “Mod akan tunggu ayah di depan rumah.” Tanpa menunggu jawaban ibu, aku berlari ke arah ruang tamu. Sambil membayangkan memainkan pesawat seperti milik Raga.

Bunyi beberapa langkah kaki terdengar dihalaman. Pasti Zod dan Rod yang datang. Lalu dibelakang Zod dan Rod, pasti ada ayah yang berjalan dengan langkah pelan. Aku tersenyum lebar. Ini saat yang ditunggu-tunggu. 

Kreeeettt. Aku membuka pintu dengan lebar. Lalu aku melihat...  "Huwaaaaaaa!!!" 


*****Apa yang dilihat Mod? Mungkinkah itu benda yang menakutkan? Tunggu lanjutannya di Cerita Mod edisi 11.




Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya