Wednesday 27 November 2013

SERUNYA PUNYA PAPA GOKIL BY DADANG KADARUSMAN



Figur ayah biasanya digambarkan sebagai seorang laki-laki yang berwibawa dan bijaksana. Lalu bagaimana jika kita menemukan seorang ayah yang gokil? Pasti seru dong. Itulah yang dirasakan oleh seorang Ding. 

Sumber : dadangkadarusman.com

Papa Ding adalah seorang ayah yang lucu dan jahil. Sering bikin Ding tertawa dengan sikap kocaknya. Walaupun begitu papa banyak memberikan pelajaran berharga lho buat Ding. Tentu saja melalui tingkah ngocolnya. Bikin Ding akhirnya selalu bilang “Iya juga ya...”

Hari-hari Ding serasa seru dan penuh warna deh dengan kegokilan papa. Lihat saja bagaimana sikap papa melihat tanaman mama yang diserbu ulat. Atau bagaimana cara gokil papa menjelaskan kalau nyamuk itu memberi inspirasi. Padahal saat itu semua orang sedang membenci nyamuk. Hm... membuat Ding tak henti takjub dan terpingkal-pingkal. 

Asyik ya punya ayah seperti papa Ding? Makanya jangan tunggu lama. Beli aja novel DING AND HER GOKIL PAPA dari Dadang Kadarusman. Lalu jadikan hadiah yang manis buat ayah tercinta. Eits, jangan lupa bungkus dengan kertas kado yang rapi. Dijamin deh si ayah akan ketawa ngakak ngikik membaca sampai lembar terakhir. Trus nantinya ayah akan terinspirasi buat jadi seorang ayah yang bisa diajak seru-seruan bareng. Seru kan

Oh ya novel DING AND HER GOKIL PAPA bisa langsung dipesan dari penulisnya lho, caranya bisa klik disini.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungannya